Guyonan Engineer vs Manager sepanjang masa

Guyonan Engineer vs Manager sepanjang masa

Guyon engineer vs manager

ini hanya guyon atau joke.. bukan nyata dan bukan realita. kalaupun ada kejadian yang mirip-mirip, maka hanyalah kebetulan saja 🙂

setel kendo disek masbro

###$$$$######

Seorang pria tua berbaju rapi sedang terbang dalam sebuah balon udara panas dan kemudian menyadari bahwa dia sedang tersesat terbawa angin. Dia melihat seorang anak muda berbaju wearpack di bawahnya dan menurunkan balon untuk berteriak: “Permisi, bisakah kamu membantu saya? Saya berjanji pada teman saya bahwa saya akan bertemu dengannya setengah jam yang lalu, tetapi saya tidak tahu di mana posisi saya berada saat ini. ”

Anak muda di bawahnya mengatakan: “Ya. Anda berada di balon udara panas, melayang sekitar 3 meter di atas bidang ini. Anda berada di koordinat antara 40 dan 42 derajat lintang utara, dan antara 58 dan 60 derajat bujur barat. ” Sambil mengecek data GPS di Googlemap-nya dengan datum WGS 84.

Kamu pasti seorang menjadi insinyur” kata si pria tua di balon udara.

tepat sekali” jawab anak muda itu. “Bagaimana Anda tahu.”

Yah,” kata pria di balon udara, “semua yang kau katakan padaku secara teknis benar, tapi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dari informasimu, dan faktanya aku masih tersesat.”

Anak muda di bawahnya berkata, “Anda pasti menjadi seorang manajer.”

Ya tepat sekali” balas pria tua diatas balon udara dengan percaya diri, “tapi bagaimana kamu tahu?”

Yah“, kata anak muda itu, “Anda tidak tahu di mana Anda berada, atau ke mana Anda pergi. Anda telah membuat janji yang Anda tidak tahu bagaimana mewujudkannya, dan Anda mengharapkan saya untuk menyelesaikan masalah Anda. Faktanya adalah Anda berada di kondisi yang sama persis seperti sebelum kita bertemu, tetapi sekarang, tiba-tiba keadaan ini menjadi salah saya. ”

##$$$###

Pernah mengalami hal ini? intinya adalah masalah komunikasi yang kurang lancar dan mengakibatkan kedua belah pihak saling menyalahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 ENGINEER'S BLOG